Kamis, 07 Agustus 2014

BAKTI SOSIAL SOMAWANGI FACEBOOKERS

Assalamu'alikum Wr.wb

Alhamdulillah.. tanggal 27 Juli 2014 kemarin atau tepatnya sehari menjelang idul fitri ,teman-teman anggota somawangi facebookers telah mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagi sembako kepada warga desa somawangi yang kurang mampu.






Bertempat di kediaman bapak Sutrisno (Bapake yoko) anggota somawangi facebookers berkumpul kemudian membagi-bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan mulai dari sedula,lebak,ndesa,kalirau,lapangan,kembaran,kalipacet..meskipun belum merata ke seluruh somawangi karena keterbatasan dana tapi alhamdulillah atas inisiatif,kerja keras dan semangat membantu dari anak2 somawangi facebookers acara ini dapat berjalan dengan lancar.


 Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahun, dan bukan hanya kegiatan seperti ini saja tapi banyak kegiatan2 positif yang lain yang di adakan oleh komunitas somawangi facebookers semisal pengajian,pengadaan TPA dll sesuai moto dari SF yaitu "Brayan Mbangun Desa"









Inilah salah satu manfaat dari komunitas,jika kita bersatu apapun bisa kita lakukan. Khususnya komunitas SF, selain untuk mempererat silaturahmi warga somawangi yang ada ada di jakarta dengan mengadakan kumpulan setiap awal bulan di monas,tetapi ada manfaat yang lebih luas lagi yaitu membantu warga somawangi yang membutuhkan sehingga akan terasa langsung dampaknya oleh warga somawangi atas adanya komunitas ini, "kang wong somawangi nggo wong somawangi"





Mudah-mudahan kedepannya anggota SF semakin banyak sehingga bisa mengumpulkan dana lebih banyak lagi dan akan lebih banyak lagi warga somawangi yang merasakan manfaat dari komunitas ini, amiin



2 komentar:

  1. Dngan adanya SF Somawangi dadi akeh sing ngerti siki yah

    BalasHapus
  2. ya iya.. secara tidak langsung SF mengenalkan somawangi maring dunia hahaha
    kanca2 kerja ku, kanca kuliah, kanca kosan pada ngerti somawangi kabeh ^_^

    BalasHapus

silahkan kasih komentar suka-suka kalian